WHAT'S NEW?
Loading...

Top Pemain Sepak Bola Terbaik

Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak diminati saat ini, tidak salah jika setiap penggemar sepak bola memiliki pendapat masing - masing tentang pemain terbaik di dunia. Emang beberapa dari para penggemar sepak bola setuju dengan beberapa pemain berikut ini yang memberikan kontribusi terbaik terhadap tim dan dapat dikatan pemain sepak bola terbaik di dunia.
1.) Lionel Messi

Lionel Messi dapat dikatakan pemain terbaik di dunia, tidak heran dia telah mendapatkan 5 Ballon d'Or bersama Barcelona. Messi memiliki keterampilan dan kelincahan yang sangat baik, sehingga ia dapat dengan mudah mengecoh lawannya. Sejak berumur 13 tahun Messi telah bermain untuk Barcelona dengan torehan 349 gol. Kehadiran Messi di Barcelona sangat begitu berguna, hingga klub memutuskan tidak perlu mempertahankan Ronaldinho dan Deco pada tahun 2008. Messi telah memenangkan tujuh gelar La Liga dengan barca. Bersama Argentina Messi dan Timnya berhasil mencapai final Piala Dunia 2014 namun mereka harus mengakui kekalahan mereka terhadap Jerman yang saat itu menjadi lawan mereka di final, di tahun 2016 kemarin Argentina kembali mencapai final Copa America namun sama halnya dengan Piala Dunia 2014 mereka harus mengakui kekalahnya dengan Chile.

2.) Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah satu - satunya pemain yang dapat dikatakan setara dengan Messi. Secara fisik Ronaldo terlihat lebih kuat dan tinggi dari Messi. Pada tahun 2016, Ronaldo dinobatkan menjadi pemain terbaik FIFA setelah berhasil membawa Portugal juara Uefa Euro. Ronaldo sendiri telah mendapatkan 4 kali Ballon d'Or terakhir dia dapatkan pada tahun 2016 lalu. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, Ronaldo telah membuat rekor - rekor terbaik dan sangat menguntungkan buat Real Madrid. Selama berkarir di Sepak bola Ronaldo atau biasa dipanggil CR7 telah mengoleksi 432 gol.

3.) Neymar

Neymar telah bermain sepak bola setingkat pro sejak usia 17 tahun. Neymar memiliki skill yang hampir sama dengan messi, dengan postur tubuh yang tidak begitu besar ia dapat dengan mudah menggunakan skill dan kelincahannya untuk mengecoh lawan. Sebelum berseragam Barcelona, Nneymar berada di klub Santos ia telah mengoleksi 54 gol dari 103 penampilan. Hal itu membuat Barcelona mendatangkan pemain brazil yang satu ini. Meskipun ia belum mendapatkan Ballon d'Or ia sangat membantu bagi Barcelona dengan torehan 68 gol.



4.) Luis Suarez

Striker Barcelona bukanlah striker yang biasa - biasa, kemampuan mereka sangat diperhitungkan. Luiz Suarez salah satunya, mantan pemain Liverpool ini didatangkan Barcelona dengan mahar $128,5 juta pada tahun 2014 lalu. Dengan mendatangkan Suarez, Barcelona sangat mudah mendapatkan trebel. Hingga ia, Messi dan Neymar dikatakan Trio MSN yang merupakan ujung tombak Barcelona
.