WHAT'S NEW?
Loading...

Point Blank - Game FPS paling diminati di Indonesia


Point Blank merupakan game FPS yang paling banyak diminati saat ini di Indonesia. Point Blank atau biasa disebut PB saat ini dipegang oleh pihak Garena, awalnya PB yang dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Game ini banyak yang memainkannya mulai dari anak - anak, remaja, hingga orang dewasa. Namun ketika banyak player yang menggunakan program ilegal atau cheat pihkan Gemscool melakukan tindakan yang tegas dengan membanned para player yang terbukti menggunakan cheat, hingga lama kelamaan pihak Gemscool tidak mampu untuk menghadang para player yang menggunakan program ilegal. Mulai saat itu Point Blank beralih dipegang oleh Garena. Di Garena para pengguna program ilegal menurun drastis dibandingkan waktu dipegang oleh pihak Gemscool. Baiklah disini kita akan melihat apa saja yang ada di dalam game Point Blank ini.


Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dengan CT - Force ( Counter Terrorist Force) dari pihak pemerintah. Free Rebels terbentuk dari bertambahnya imigran yang tidak dapat pekerjaan dan terusir dari masyarakat, hingga mereka mencari cara untuk bertahan hidup dengan berbagai macam tindak kriminal mulai dari perampokan hingga pengedaraan obat - obatan terlarang. Aksi ini terus berkembang hingga menjadi organisasi yang dinamakan Free Rebels. CT - FORCE terbentuk dari putusan pemerintah yang meminta organisasi khusus untuk menghadapi para teroris.


Di Point Blank terdapat beberapa mode yang berbeda yaitu, Pertama Death Match, di mode ini kamu diharuskan untuk membunuh sebanyak mungkin musuh, setiap musuh yang kamu bunuh kamu mendapatkan 1 score. Kedua Bomb Mission, tujuannya adalah untuk memasang bom bagi Free Rebels dan menjinakkan bom bagi CT - FORCE. Ketiga Destroy Mission, disini kamu ditugaskan untuk menghancurkan objek yang menjadi target dalam mode ini.


Di Point Blank terdapat beberapa senjata yang berbeda yaitu misalnya Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, Sniper, Melee, Handgun, Machine Gun, Grenade dan Special.
Begitu juga dengan karakter, karakter di game ini berbeda beda dengan kisah yang berbeda juga. Dari CT - FORCE ada Acid Pool, Keen Eyes, Leopard, dan Hide. Dari Free Rebels ada Red Bulls, Tarantula, D - Fox, dan Viper Red.

Banyak istilah yang biasa digunakan para player point blank seperti berikut ini:
AFK = Away From Keyboard (sedang meninggalkan PC beberapa saat)
AWP = Senjata sniper
Banned = ID / Akun di nonaktifkan
BM = Mode Bomb Mission
BY1 = One by One atau pertandingan 1 lawan 1
Char = Singkatan dari kata Character
CCD = Cacad / Cupu
Deff = Defense
Defuse = Menjinakan bomb
DT = Downtown (nama map)
FC = Full Cash / pemain dengan budget tinggi
GG = Good Game
GM = Game Master
QQ = Quick Q / berganti senjata secara cepat
RUSH = Langsung Serang
Spawn = Muncul setelah mati
TF = Top Frag (Peringkat teratas)
VK = Vote Kick
WH = Wall Hack (Cheat)